Selasa, 27 Maret 2012

Dari sudut itu

Ketika harus aku pandang dunia,
Aku terpukau dengan sepasang mata yang mengagumkan,

Begitu indah dan menyejukkan,
Namun itu palsu,
Logikaku dibuatnya membeku,
Mataku dibuatnya buta,
Aku menyadari kehangatan,
Namun itu bukan cinta yang indah darinya,,,


Dimana kamu yang sebenarnya bisa mencinta aku??
Apa letak kesalahan dan kekurangan aku dimatamu,
Masih tak kah kau lihat,
Ketulusannku padamu,
Semua yang kau inginkan akan aku cari,
Tak peduli peluh dan duri,
Namun tak pernah kau sadari itu,,,


Haruskah aku menangis, menitikan ribuan air mata yang seharusnya aku simpan?
Oh, Tuhan ku
Titipkan rinduku, salam cintaku untuknya,
Untuk dia yang masih belum bisa merasakan cintaku,


Kabarkan pada dirinya,
Aku ...
yang berdiri terpogoh dan ringkih, masih ingin menanti, sampai kau benar - benar pergi,
dan aku tak bisa lagi menanti...


Peluk itu, semoga untukku,,
hanya untukku untuk yang terakhir dari mu,..


Love my the best Hero.. Ever and Forever 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar